JK Rowling, Harry Potter, END!


Yak. Bener banget. Berakhir sudah semuanya. Sekuel film si penyihir udah selesai. Dan sesuai tebakan, kisah Harry Potter berakhir happy ending. Tuzki Bunny Emoticon Ya emang seharusnya gitu, soalnya dibuku ketujuh kan happy ending. Apa kata dunia kalo berakhir sad ending. Bakal mencak-mencak dah itu penggilanya HarPot. Demo besar-besaran, kerusuhan diseluruh dunia, trus terjadilah Perang Dunia III. Great!

Setelah terjadi pergolakan massa dipelosok tanah air, akhirnya HarPot berhasil premier di Indonesia tanggal 29 Juli kemaren. Orang-orang udah pada rempong aja berebut pesen tiket yang udah mulai dijual dua hari sebelumnya. Termasuk temen-temenku. Aku sih santai aja kayak di balai-balai. Toh, nonton premiernya sama nggak sama aja. Nonton juga. Ya kan? Tapi nggak sama salah satu temenku, dia bilang, "Pokoknya harus nonton premiernya!!" Untung pemesannanya onlen, coba kalo nggak. Waw, berapa tahun cahaya tuh ngantrinya. Prinsipku "Cepat atau lambat pasti nonton". Hehehehe..Tuzki Bunny Emoticon

Terbukti, tanggal 3 aku akhirnya nonton. Mumpung ada waktu kosong. Sebelum pulang kampung ke Kediri tercintah aku nonton dulu. Aku nonton di XXI Galaxy Mall. Pas beli tiket sempet kaget, "Woooooooow!" Kenapa? Sepi broooww! Hmm.. Jadi euforia HarPot cuma bertahan beberapa hari doang?? Kata si mbak penjual tiket, hari ini emang sepi, gak kayak kemarennya. Di dalem theaternya juga gak penuh. Gimana? Enak kan. Gak usah buru-buru. Ngantri enak, nonton nyaman, pulang pergi Rp2500. *loh*

Menurutku filmnya emang seru banget. Sepanjang film emang bikin aku nahan napas. *??* Apalagi pas para pelahap maut, dipimpin Voldymorty, udah ngumpul di depan Hogwarts. Kalo dipikir dari awal sampe akhir adalah klimaks sekaligus penyelesaian dari HarPot. Semua terkuak di film ini.Tuzki Bunny Emoticon

Beberapa hal yang bikin aku bertanya-tanya adalah yang pertama, di awal film si Luna Lovegood kan ada di rumah tepi pantai bareng2 sama yang lain. Nah, tapi pas Harry, Ron, & Hermione berhasil masuk Hogwarts, kok Lovegood ada di sana??? Piye kuwi??Tuzki Bunny Emoticon Trus yang kedua, aku baru sadar Hagrid gak keliatan sama sekali dari awal film. Tapi tiba-tiba muncul agak di akhir. Mana disandera lagi. Mungkin di buku emang diceritain *aku baca tp udah lupa hahaha*, tapi orag yang gak baca kan tau. Kan jadi janggal. Emang sih kalo misal semua isi buku divisualisasikan bakal jadi lama banget durasinya. Yah, resiko film dari adaptasi buku.

Dulu sempet ada kabar kabur, bu JK Rowling bakal nulis buku ke-8. Yang bener aja! Kalo aku sih gak setuju. Ntar jadinya malah kayak everlasting sinetron yang lenyap tiba-tiba. *you know what lah* Mending diudahin aja. Kaisan, otaknya bu Rowling udah keriting nulis 7 buku. *otak emang keriting kali* Lagian apa yang mau diceritain lagi. La wong Harry nya aja udah beranak. Mana Voldymorty nya mengkeret di bawah tempat duduk peron. *Aku ngakak liatnya, kayak embrio. wakakakak*

Yang jelas kalo IT ALL ENDS ya END. JK Rowling, Harry Potter, END!Tuzki Bunny Emoticon

0 komentar: